3 KEGIATAN TERPENTING DI SMKN 22 JAKARTA

Jakarta,  14 Juli 2022,  hari ini SMKN 22 Jakarta, akan mengukir sejarah yang sangat penting, kenapa ? ya, karena ada 3 mata lomba yang telah dikuti oleh siswa TKJ yang sedang bertarung mengikuti Lomba Keterampilan Siswa (LKS) Tingkat DKI Jakarta SMK ke XXX tahun 2022, untuk itu, doakan yang bapak/ ibu guru semua, semoga siswa kita bisa lolos mengikuti lomba sampai ke tingkat Nasional, Amiin Yra. yang penting kita sudah berikhtiar secara maksimal, tentu kita tidak melupakan bahwa keterlaksanan kegiatan LKS ini tidak  lepas dari pengorbanan,kekompakan, kebersamaan dan bimbingan   dari TIM TKJ SMKN 22 Jakarta yang luar biasa ini,  ayo, kita berikan Applause.

Adapun jenis  lomba yang LKS yang diikuti hari ini adalah:

  1. Teknologi Informasi Sistem Administrasi Jaringan (IT Network System  Administration), nama siswa yang mengikut perlombaan ini  adalah “Gilang Putra Nurdianto”, Kelas XI TKJ 2, dengan guru pendamping: Fernandez Eko N. S., S.Pd. berloksi di  SMK Ciber Media, yang telah diikuti 9 sekolah.
  2. Teknologi Keamanan Siber (Cyber Security), siswa yang mengikuti lomba tersebut adalah: “Ahmad Taufik dan Arief Widhoseno Gilang Ramadhan, sedang guru pendampingnya adalah Jessy Abdul Rahman, S.Pd. di ikuti oleh 5 sekolah berlokasi di SMKN 69 di daerah Cakung,
  3. Komputasi Awan (Cloud Computing), ini adalah LKS pertama yang dikuti oleh jurusan TKJ, siswa yang mengikuti lomba ini adalah “ Andri Ghifari Royputra, Kelas XI TKJ3, dengan guru pendampingnya adalah Ahmad Riyadi, S.Si, yang telah  diikut oleh 4 sekolah SMK, yaitu: SMK N 1, SMK N 26, SMK N 22 dan SMKS Satria, dan  yang menjadi tuan rumahnya adalah SMKN 22 Jakarta.

kegiatan lomba Komputasi Awan (Cloud Computing) di SMKN 22 Jakarta telah  dimulai pada pukul: 07.00 sampai dengan selesai.

Selain lomba LKS TKJ, SMKN 22 Jakarta  telah mengadakan tes diagnostik dari ekrutes Indonesia. Kegiatan tes diasnotik terdiri dari tes IQ,tes kepribadian ,tes minat dan tes bakat ,  yang diikut oleh kelas X dan kelas XI.

Untuk kelas X mulai pada jam 07.00- 9.30. WIB. sedangkan untuk kelas XI dimulai pada pukul: XI jam 10.00 s.d 12.30 wib, dengan Jumlah siswa yang mengikuti tes diasnotik di kelas X berjumlah 281 siswa sedangkan di kelas XI berjumalh 295 siswa

Berikut adalah Tim kegiatan tes diagnostik

Siswa tes diasnotik

Adapun aktifitas terakhir, SMKN 22 Jakarta mengadakan  Kegiatan tes dan wawancara. Siswa mutasi.

Demikianlah 3 infomasi penting yang bisa penulis sampaikan semoga, semua kegiatan kita selalu diberi kelancaran dan kesuksesan bagi siswa/I kita yang telah berjuang untuk mengharumkan nama SMKN 22 Jakarta.

Pengirim berita: Wakasek Bidang Humas 

About Miswan M.Ag, M.Kom

Leave a Reply

Your email address will not be published.

SMK Negeri 22 Jakarta