KEGIATAN PENGURUS PGRI CABANG PASAR REBO JT 2

Gambar: Pemberian Apresiasi bagi Pendidikan dan Tenaga Kependidikan yang sudah purna tugas

 

PGRI adalah  perkumpulan yang berbadan hukum yang didirikan   dan di urus  oleh guru sebagai wadah untuk mengembangkan profesionalisme, memperjuangankan perlindungan hukum,dan perlindungan keselataman kerja serta menghimpun dan menyalurkan  inspirasi anggotanya.

Diding Holidin,S,Pd yang biasa di panggil bapak diding, saat ini mengajar di SMKN 22 Jakarta, untuk bidang studi Pendidikan Jasmani Olah Raga dan Kesehatan (PJOK), beliau adalah pengurus PGRI cabang pasar rebo Jakarta, yang kantornya berlokasi di Jl. Kalisari 3 dirumah Dinas Camat Pasar Rebo, di samping GOR Kalisari, dekat Saltak Pasar rebo, beliau ssaat ini menjabat bidang Informasi, untuk masa jabatan 2021 – 2025.

Banyak kegiatan yang sudah dilakukan oleh PGRI Cabang pasar Rebo, diantaranya:

Pertama pelaksanan HUT PGRI Tingkat Sudin JT 2, di SMPN 103, Sebagai pelaksana,  pada bulan 25 Novermber 2021, kegiatanya, upacara  Hari Guru Nasional (HGN) seluruh perwakilan ranting se wilayah Jaktim 2, dimulai dari jam 07.00 s.d 09.00 WIB.

Kedua penyampaian donasi bencana semeru secara langsung  dari PGRI Pasar Rebo JT2 kepada masyarakat yang terdampak dari gunung semeru, sekitar minggu pertama dibulan Maret 2022, yang menyampaikan adalah ketua PGRI Cabang Pasar Rebo yaitu Ibu. Hj. Sri Sugianti,M.Pd, Drs. Ernano Sambas, dan  bapak Agung Sukardi ditambah beberapa anggota yang lainnya.

Ketiga: Memberikan apresiasi bagi Pendidikan dan Tenaga Kependidikan yang sudah purna tugas, dari mulai bulan Januari-Desember 2021, yang diberikan sebanyak 30 orang dengan jumlah peserta yang ikut sebanyak  50 orang, yang dilaksanakan di Pantai Carita, Pandeglang Banten. Bentuknya mengajak yang purna tugas berwisata secara gratis ke Pantai Carita, dilengkapi dengan Umployed Gatering.

Pentingnya Iuran PGRI.

Suksesnya kegiatan yang dilakukan oleh PGRI di wilyah Cabang Pasar Rebo Jakarta,  tidak lepas dari peran dari iuran anggota PGRI, yang dibayarkan setiap bulan hanya  Rp. 10.000,- Adapun rincian iuran  harus dibayarkan adalah pembayaran iuran ke PGRI Pusat sebesar Rp. 3.500 dana hari tua Rp. 3000 kegiatan sosial Rp. 1.600 dana kegiatan Rp. 1.800 todal Rp. 10.000,-  bapak Diding menghimbau bagi yang belum membayar  iuran dipersilahkan hubungi Ibu. Linda Puspitasari, M.Pd selaku bendahra PGRI Ranting SMKN 22 Jakarta. Bagi yang belum memiliki kartu PGRI silahkan hubungi  Bapak. Diding Holidin, S.Pd (Pengurus Ranting PGRI).

Untuk lebih mengetahui semua kegiatan PGRI Cabang pasar Rebo Silahkan Gabung di Facebook PGRI Cabang Pasar Rebo

Next Prev
 
 
Next Prev

Semoga informasi ini  dapat bermanfaat bagi kita semua.

Sumber berita:

Bapak. Diding Holidin, S.Pd

Pengurus Cabang Pasar Rebo

About Miswan M.Ag, M.Kom

Leave a Reply

Your email address will not be published.

SMK Negeri 22 Jakarta