UNITED OF TWENTY (UNITY) TAHUN 2020 BERBAGI

Gambar: Alumni Lulusan Tahun 2020 memberikan kepada Masjid SMKN 22 Jakarta

Bulan syaban adalah bulan berbagi, hal ini tidak luput dari Alumni Angkatan tahun 2020 yang saling berbagi dengan masjid Al-Ikhlas SMKN 22 Jakarta, tepatnya hari kamis, 31 Maret 2022 pada pukul 11.30 Wib,  yang di ketua oleh: Muhamad Arfan dan diwakili oleh 4 wanita yaitu, Intan Maulidiyah, Friska Putri Kurniasari, Fathia Adelia, dan  Sifa Defianti.  Sebagai penerima adalah bapak Miswan, M.Pd dan bapak Diding Holidin SPd.

Adapun jenis barang  yang diberikan adalah  1 buah lemari tempat al-quran dan mukena, 4 buah kipas angin , serta 1 buah lampu gantung. Penyerahan barang tersebut sekaligus bertepatan pada acara ultah SMKN 22 yang ke-45.

Sumber dana dari seluruh orang tua murid Angkatan  tahun 2020,  sebagai wujud syukur, ucapan terima kasih kepada Allah yang telah  melimpahkan nikmat  dengan harapan semoga Alumni Angkatan 2020  semakin berkah, lancar rizkinya, dan tetap dalam lindunganNya.

Adapun total jumlah Angkatan tahun 2020 adalah 212 orang, dengan berbagai macam karakter yang berbeda-beda.

Muhammad Arfan sebagai ketua mengatakan: “Tujuan diadakan kegiatan ini adalah  memotivasi semua Angkatan, agar tidak mudah melupakan  indahnya masa putih abu-abu di usia remaja, karena usia sekolah di SMK Adalah masa mencari jati diri bagi setiap siswa, dan alhamdulillah mereka semua sudah melewati masa tersebut. karena “kesuksesan seseorang datangnya bukan secara tiba-tiba, tapi berawal dari masa jatuh dan bangun yang di alami pada masa SMK” untuk itulah jangan mudah lelah dengan berbuat baik.

Atas nama Ketua Masjid Al-Ikhlas SMKN 22 Jakarta, mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaannya yang telah memberikan  barang – barang yang sangat banyak dan bermanfaat untuk kemakmuran Masjid SMKN 22 Jakarta, Semoga segala apa yang telah diberikan akan dibalas dengan pahala yang berlipat ganda oleh Allah SWT.

About Miswan M.Ag, M.Kom

Leave a Reply

Your email address will not be published.

SMK Negeri 22 Jakarta