PEMENTASAN SENI DAN ULTAH SEKOLAH KE 45

Hari kamis, 31 Maret 2022,  di SMKN 22 Jakarta mengadakan  pentas seni dan ulang tahun SMKN 22 KE 45, acara ini dilaksanakan mulai pukul: 08.00 – 11.30, di lapangan tengah SMKN 22 Jakarta, adapun nama kegiatannya adalah PANSI (Pagelaran Seni) yang bertemakan seperti berikut:  Fantasyfun and entertaining show of the year. Pelaksanan kegiatan ini adalah anak-anak Osis SMKN 22 Jakarta,Adapun bentuk kegiatan: Ulang tahun SMKN 22 JAKARTA, Fashion show seragam, penampilan siswa/siswi SMKN 22 JAKARTA dan silahturahmi menjelang bulan Ramadhan. Yang menjadi ketua Pelaksana adalah: Dwi Raditya Mulia Reza, kelas X TKJ3, wakil: Jessie Syahla Marini, kelas XI BDP 1, sedangkan tujuan diadakan kegiatan ini adalah:

  1. Memberikan ruang bagi siswa siswi SMK N 22 Jakarta untuk mengekspresikan minat dan bakat yang dimilikinya.
  2. Memberikan ruang untuk mempererat tali silaturahmi bagi seluruh siswa-siswi    SMK N 22 Jakarta.
  3. Memberikan ruang bagi siswa siswi SMK N 22 Jakarta sebagai sarana hiburan dan melepas kejenuhan belajar
  4. Memberikan ruang bagi siswa-siswi SMK N 22 Jakarta untuk memupuk semangat antar kelas.
  5. Memperingati ulang tahun SMK N 22 Jakarta

Sebagai pembawa acara adalah: Saskia Amelia kelas X TKJ 3 & Andreas Jonri Lumbantoruan kelas X AKL 2, terlihat keduanya sangat kompak dan interaktif dalam membawakan, beliau  baru kelas X namun sudah terlihat kemampuan dalam memandu acaranya.

Ibu Lili Kurniati,M.Pd selaku wakasek bidang kesiswaan telah dalam sambutannya mengatakan, ucapan terima kasih khususnya kepada kepala sekolah SMKN 22 Jakarta, yaitu bapak, Drs. Deni Triwardana, yang telah memberikan support  terhadap kegiatan PANSI dan Ultah SMKN 22 yang ke 45, dan juga kepada seluruh bapak & Ibu Guru serta Staf TU atas semua dukungannya dan mohon maaf bila ada kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan saat ini. Sedangkan kepsek SMKN 22 Jakarta, Bapk. Drs. Deni Triwardana mengatakan: “ Setiap kegiatan Osis diharapkan  untuk di kelola oleh peserta didik saja, dengan tujuan agar  bisa  memberi edukasi (pelajaran)  bagi peserta didik, saat ini sumber dari dari kepsek sendiri, namun kedepan setiap kegitan bisa untuk mencari sponsor,  atau bisa  juga osis bergerak dengan menggalang dana ketika orang tua saat mengambil raport.”Ujarnya. Beliaupun melanjutkan sambutanya dengan kata bijak yaitu: Hidup dengan ilmu segalanya akan mudah, hidup dengan  agama pasti akan lebih terarah dan jika hidup dengan seni semuanya jadi indah.

Agar acara dapat berjalan dengan lancar maka acara di buka dengan pembacaan doa, sebagai petugas pembaca doa pembukan adalah Bapak, Miswan, M.Pd. yang dibawakan secara khidmat dan khusyu.

Berikut adalah rundown acara PANSI dan Ultah SMKN 22 Jakarta.

Disambung kegiatan siswa yang di pandu oleh anak Osis, dengan menampilkan  seni berjumlah 4 kelompok, yaitu:  lengang nyai, kedok ireng, wonderland Indonesia, dan wannabe, Adapun  lomba  PANSI telah di ikuti oleh semua kelas, dan masing-masing mengirim 2 orang, jadi totalnya ada 9 kelompok, yang bertindak sebagai juri  Pansi adalah: Ibu. Asih Wulan Sari, S. Psi dan Juanita, S.Pd, sebagai pemenang lomba  dalam rangka  pentas seni dan HUT SMKN 22 Jakarta adalah: “ Kelas X OTKP 2.

Disamping itu  bagi dewan guru beserta staf mengadakan acara syukuran dalam rangka doa bersama untuk Ulang Tahun SMKN 22 Jakarta yang ke 45, yang diadakan di Ruang Aula,  tepannya pada pukul : 09.00 WIB sampai menjelang Dzuhur.

Demikian lah infomasi ini disajikan semoga dengan Ulang tahun SMKN 22 ke 45, SMKN 22 Semakin jaya, dan terus mendulang prestasi dimasa yang akan datang, SMKN 22 insya allah pasti  bisa.

Dokumentasi 

 

About Miswan M.Ag, M.Kom

Leave a Reply

Your email address will not be published.

SMK Negeri 22 Jakarta